Kamis, 29 November 2012

Cara menghilangkan Windows is not genuine pda windows7

►Salam untk BLOGGER◄, :D,klo gak salah 2 minggu lalu LAPTOP saya EROR gtu,slalu keluar pemberitahuan walaupun udh di cancle,beberapa hari sejak itu gw pun gak main laptop
gw tanya2 ke orng yg ahli di bidng komputer,dia bilang di FORMAT aja smuanya/diulang windowsnya,tanpa pikir panjang gw bilang aja iya ke teknisinya,dari pda kagak main terus2'an
dan setelah teknisinya mengformat Smua data2 di laptop saya,ada 1 hal yg saya bingungkan?? kok setiap ane ganti WALLPAPER di desktop slalu terganti lagi menjadi GAMBAR HITAM,mana lagi disampingnya aada tulisan WINDOWS IS NOT GENUINE
sangat mengganggu banget ada tulisan sperti ini,nahh jika agan tidak mengalami masalah sperti ini ANDA SANGAT BERUNTUNG,dan untuk yg mempunyai msalah sperti ini,
tenang saja akan saya ksih SOLUSI,lgnsng saja klik selengkapnya gannn ↓




nie gan gambarnya ↑

►Cara2 mengatasi hal sperti ini
●→yg pertama DOWNLOAD dlu WGA (klik disini)
●→setelah itu,jika anda mempunyai data2 di 4shared tinggal masuk saja,
jika blum ada akunya tinggal isi pendaftaranya
●→harus matikan ANTIVIRUS dlo,biar gak ke detect (itu bukan virus gan,tpi data2nya)
●→jika sudah selesai mendownload,buka FILEnya biasanya jika
sesudah mendownload filenya tersimpen di,MY computer > Download ●→buka FILEnya,tanpa perlu di EXTRAK ●→klik 2 kali pda file CW.exe●→klik (APPLY)
●→biarkan dia berkerja dlo gan,jngan diapa2in,tar dia NGAMUK XD,
biarkan komputer agan merestart kembali●→dan berhasil DESKTOPmu kembali sperti dlo lagi,●→pilihlah gambar sesuka hati agan, :D


WARNING
● Trik ini sudah ane coba di laptop ane
jadi bila yg blum bisa,mohon ulangi sekali lagi,dan bila gak bisa lagii, add fb ane  

 ♫  Brianaditya74@yahoo.com  


0 komentar:

Posting Komentar