Rabu, 21 November 2012

Cheat jetpack joyride di facebook 100% work

♣mantabb gann,beberapa hari ini,kwan2 dikelas pda suka banget tuh yg namanya permaiinan
JETPACK JOYRIDE,pertaamanya sih saya gak tau apan tuh game,tapi setelah saya mencobanya,ketagihann lhoo gan,nahh,hari ni baru saja saya otak atik tuh game
teryata masih ada celah,bwat ngechit di permainan itu,
cman cheat ini worknya di JETPACK JOYRIDE yg ada di Facebook
klo yg di ANDROID saya kurang tau,krn androit saya gak bisa download tuh game,
pasti berhenti download klo udh 97%,kampret banget ya,

okelah,lgnsng saja CHEAT jetpack joyride
ayooo gan klik (LIHAT SELENGKAPNYA SINI) 

↓                     ↓                         ↓
►buka FB,masuk ke game JJ (jetpack joyride),
    pas pertama kali main KALAHKAn saja dlu (matiin si jjnya)
►download CHEAT ENGINE 6.1
►pilih PROSES,pilih browser yg anda pakai
►lihat koin anda yg ada di jetpack joyride
►tulis koin anda,missalkan koinya (2033),tulis di value cheat enginenya 2033
►langsng PLAY AGAIN gamenya,
►ambil koinnya,terserah anda mw beraapa (misalkan anda dpat 10)
    bearti koin anda sekarang (2043)
►tulis di value cheat engine 2043 (NEXT SCAN)
►pasti ada  beberapa addreas,klik Smua saja om
►ganti valuenya menjadi 999999 setelah itu FROZEN biar bisa dipakai secara terus menerus
► ENJOY CHEATING

● CHEAT ini sewaktu2 bisa tidak bekerja,
saya tidak tau EFEK sampingnya,cman saya sudah sering mencobanya,dan tidak terjadi apa2

●bagi yg blom bisa,diharapkan add fb saya, brianaditya74@yahoo.com
setelah add saya,lgnsg saja kirim kan saya pesan,THANKS

13 komentar:

  1. maap boss ane kagak tau frozen frozen apa yaa ??

    BalasHapus
  2. dibawah,cheat engine,ada kotak FROZEN,di klik centang gan :)

    BalasHapus
  3. gak bisa aku udah sering pakai cheat engine tapi gak bisa -_-

    BalasHapus
  4. aku tau Frozen wakkwkakwkakwa 8-)

    BalasHapus
  5. Balasan
    1. yang ada kotak kecil dicentang gan
      thanks udah datang dan meninggalkan jejak :)) :)) :))

      Hapus
    2. yang ada kotak kecil dicentang gan
      thanks udah datang dan meninggalkan jejak :)) :)) :))

      Hapus
  6. https://lh5.googleusercontent.com/-LZn6dX8GslQ/T2W30lpp_kI/AAAAAAAAChA/Rym2Ql5H-jU/s36/25.gif wow

    BalasHapus
  7. Cheat nya gk jadi gan udh betul semua gk jadi ;((

    BalasHapus
    Balasan
    1. klo engga bisa bearti gak work lgi gan,silahkan dateng lgi klo udah uptodate :P

      thanks udah datang dan meninggalkan jejak

      Hapus
  8. Balasan
    1. thanks udah datang dan meninggalkan jejak :)) :)) :))

      Hapus