Senin, 13 Mei 2013

Apa itu JKT48

Malem blogger,maaf klo saya jarang posting,abisnya gak tau jga mau posting apaan
Wakwkakw ~~,nah kali ini syaa mw beritahu,apa itu JKT48,ayo klik baca selengkapnya







Bagi orang awam pasti bingung klo ditanya Apa itu JKT48 ??
dlu saya juga bingung,JKT48  itu apa ? dikira saya mah itu dlu perusahaan apa gtu
lalu,suatu hari pas lagi mau pulang sekolah,sekolah saya memberikan music melalui speaker

pas saya dnger, i love you, i need you, rasanya enak lagunya,dan saya tanya ketemen saya
woi,tuh lagu apaa sih ? yg nyanyiin siapa ? temen saya : itu judulnya heavy rotation,dari jkt48

nah dari situ saya tau,ohhh JKT48 itu toh grup musik ,bukan perusahaan haha -_-
dlu saya sering bertanya2,JKT48 itu grup dari mana ??? saat saya googling di mbah google

teryata JKT48 itu saudari dari AKB48 yg di jepang, WOW manteb yah,jauh2 dari jepang ke indonesia,grup jkt48 ini di produseri oleh akimoto yasushi,akimoto merupakan produser dari grup2 yg berada di jepang,

intinya,JKT48 ialah Grup IDOL yg bisa dijumpai sehari2, :D
enak banget ye,bisa ketemu artis :v harus ke theater jkt48 nie,ketemu sonya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar