Selasa, 21 Mei 2013

apa itu WOTA ?



malem,kali ini sya mau share tentang WOTA,apaan si tuh wota ?
kok bisa namnya WOTA ? kok gak Otak otak aja,wkakwka :v (makanan Bray)
lgnsng aja baca selengkapnya :D



JKT oh JKT,
ane kasih penjelasan yg gak lebar2 amat ya,biar bisa dimengerti oleh orang awam sekalipun
Wota berasal dari kata W(otaku),banyak yg bilang wota itu fans fanatik JKT48
tapi bukan Sob, Otaku merupakan orang yg mengidolakan sesuatu sampe lupa dunia luar
alias,Fans Fanatik Berat,

saya beri contoh, saya ngefans sama Sonya Pandarmawan JKT48
otomatis saya pasti disebut WOTA,karena wota seorang yg fanatik yg mengidolakan sesuatu

*ane kasih tau ya sob,Mereka sama kita cuman SEBATAS IDOL,
pasti banyak banget yg berharap menjadi pacar member JKT48,sperti
nabilah,shania,sonya,jeje,kinal,dll, banyak orang yg gila2an sampe2 bunuh diri gara2
idolnya Menikah, Cwe di dunia masih banyak gan,bukan mereka aja

Mereka Memang Cantik,tapi apakah sifat mereka yg seperti kita mau ??
jadi Carilah cwe yg cantiknya seperti mereka,dan sifatnya seperti yg agan mau

klo orang waras,pasti tau apa yg ane ngmgin ini :D

0 komentar:

Posting Komentar