Rabu, 19 Juni 2013

download 200 foto sonya pandarmawan


Malem :v kemarin saya udah ngepost tentang 140 pict Nabilah Ratna Ayu Azalia yg kemarin sudah saya singgung
disini ,kali ini saya mw kasih 200 kurang lebih foto Sonya Pandarmawan

sonya pandarmawan merupakan anggota JKT48 seperti nabilah juga,
sonya merupakan oshi favorite saya,foto dia di laptop ane ampe banyak banget,kadang2 bingung yg mana tugas sekolah sama foto dia,hehehe

yah tanpa basa basi lagi, lgnsng sedot gan


upload from ↓

media fire

password Rar : riperpomala.blogspot.com


http://www.mediafire.com/?iv7thn43i9lpg8j
 atau klik disini

3 komentar:

  1. ini yang ane cari-cari,, artis favorit soalnya,, thanks yaa udah share,,

    koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sumber Lagunya Dimana Gan :-?

    BalasHapus