Selasa, 18 Juni 2013

download suara dan alarm member JKT48



hemp,sore semua,kemarin2 temen ada yg bilang ke saya
eh,suaranya nabilah sama sonya gmana sih ? wah lgnsng bingung tuh saya waktu dikasih pertanyaan gtu sama temen,nah setelah saya tanya ke mbah google,teryata JKT48 ada rekaman suara (seperti Ringtone gtu) bisa dijadikan alarm juga,seperti dibangunkan oleh membernya lho :v ,dan ini memang benar2 suara dari melody dan kawan2

ohh iya saya beritahu sedikit,sebenernya ringtone ini dari Aplikasi android
bisa didownload secara gratis,klo gak salah namanya JKT48 clock
tetapi biar mendapatkan ringtone ini harus bayar, wah bayar, yg gratis ada knp harus bayar, yah ga gan,wkakwak ~~ :v klo mw download lgnsng aja


upload from Media fire
password rar : riperpomala.blogspot.com

http://www.mediafire.com/?8xxxpxdnua4spn4 atau klik disini


8 komentar:

  1. bung ane punya androidnya, ente tau gak
    get spesial kontenya ? codenya gan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 597404848537 codenya itu bung,gue dapat dari kaskus
      tpi gak tau bisa apa engga (p)

      tunggu admin blog ini kasih tau aja mgnkin dia tau :-d

      Hapus
    2. kemarin ada saya kodenya :)
      entar klo ketemu saya share om :>)

      Hapus