Rabu, 23 Januari 2013

Cara Melebarkan latar Postingan BloG

♣ Selamat sore ♣
ketemu lagi dengan saya,orang paling ganteng sedunia,hahha (PD dikit gpp)
nie,beberapa hari lalu,saya cari2 artikel tentang *Cara melebarkan latar postingan blog*
tpi kaga ada yg Memposting itu,lgian klo ada pasti GAK JELAS banget,
nah setelah itu,saya ngotak ngatik blog,tanpa disadari,saya udah menemukan yg saya cari
yaitu *MELEBARKAN LATAR pda postingan Blog*,
oke gan,klik baca selengkapnya dongg ^^ ↓


►Melebarkan latar pada postingan Blog◄

●→ masuk ke blog anda, atau ke blogger dlo,  (klik disini)
●→ masuk ke dasbor,pilih ''TEMPLATE'' ,yg dibawah ''TATA LETAK''
●→ klik SESUAIKAN
●→ lalu pilih ''SESUAIKAN LEBAR''
●→ lalu digeser sedikit yg tulisan ''SELURUH BLOG''

WARNING

●begini perlu agan ketahui,bila kita menggeser SELURUH BLOG ke kanan
   maka latar pada blog anda akan melebar,
   dan jika menggeser ke kiri, maka akan menjadi lebih kecil

● ohh iya buat yg BILAH PINGGIR KANAN,itu untuk melebarkan latar GADGET anda
●cara ini sudah saya Coba di blog saya sendirri,jadi bila yg ga bisa,
   itu karena FAKTOR face, kwakwkawkak,thanks~` ==''

0 komentar:

Posting Komentar