Rabu, 16 Januari 2013

Cara membuat Link pada blog,jadi warna warni

♣ Malam para Bloggers♣ ,
kemarin saya sudah memberi tahu cara Membuat link bergoyang
nahh sekarang,saya akan bagikan,
Cara membuat Link pada blog menjadi Warna Warni
sebelum ke TKP,ane ada saran gan,untuk Blog,
jangan sekali2 memperbanyak winged atau gadget,
karena akan menambah Keberatan BLOG anda,
saat di Prosess,lagi pula,kan yg penting ISI dari blog seperti pepatah mengatakan
jangan melihat Buku dari sampul,tetapi lihat dari Isinya,dan begitu juga blog gan :D♣

Hufft,capek jga ceramah,smpe2 lupa kasih tau caranya,hahaha,kebiassan sih gan
ok langsg saja klik Selengkapnyaaa ↓

►Cara Membuat LINK pada blog menjadi warna warni◄

●→ masuk ke BLOGGER anda, klik disini

●→  pilih Dasbor (TATA LETAK)
●→ Tambahkan GadGet
●→ Cari HTML/Java script
●→ Masukan SCrip/ Kode dibawah ↓

 <script src='http://misbahudin-dcaesga.googlecode.com/files/rainbowlink.js'/

●→ Simpan 
●→selesai,lihat blog anda,klo tidak berhasil harap hub saya 08973975118 Thanks



    9 komentar:

    1. Thanks for infonya om
      semoga blognya makin maju ;)

      BalasHapus
    2. wes,sma2 Mbak,
      makasih atas kunjunganya

      BalasHapus
    3. Mas.. Ingat saya?
      Saya yang posting cara membaca karakter seseorang dari tulisannya :)

      http://robbifinanblog.blogspot.com/2012/12/membaca-karakter-seseorang-dari.html?showComment=1358491753301#c673918466575181274

      BalasHapus
    4. ingat om,gimana bisa lupa,orang om yg paling KEce,haha :D
      terima kasih sudah kembali berkujung ke blog newbie saya :D
      salam kenal yah mas ^^,

      BalasHapus
    5. Wess brian ada blog Juga ..
      Brian bisa tidak berkunjung di Blog aku ..
      hehe :D
      Http://socenrahmad.blogspot.com

      BalasHapus
    6. hoho,socen juga ada toh
      tenang saja ^^

      BalasHapus
    7. thx kko brrian :-d

      BalasHapus