Sabtu, 13 April 2013

cepen buat sonya pandarmawan part 2

Oke gan,kali nie lgnsng saja saya liris part keduanya,sampe kebawa mimpi saya nie,
wakwkawkak :v ok klik baca selengkapnya coy :D



CERPEN BUAT SONYA PANDARMAWAN PART 2

=> setelah Joging,dan ingin kembali kerumah

hey kalian berdua sonya jeje,aku pulang dlu ya,abis ini aku mau pergi bye2 ''unjar brian''
oohh iyaa deh brian bye2 jgaa ^^ ''ucap sonya'' Cieee sonyaaa,yg bye2an sama brian
''selah jeje'' iiii apaan sih jejee,udeh kita pulangg,tar kita dihukum lgi suruh ngepel kyk kmrin,hahaha, ''sambil berjalan pulang kerumah sonya''

=>Saat sore hari,

woi sonya ''teriak jeje sambil menepuk lengan sonya''
eee,apaa jee ?? ''kaget kyk ngeliat setan''
jeehh,nie orang malah ngelamun,lu pasti lagi mikirin brian yaa sonya ???
gak kok jeee ''tampang bego'',alah lu jngan bohongg,dlu gw juga waktu ngeliat dia pertama kali
dia ganteng banget,gua aja dlu sempat suka sama dia ''unjar jeje''
hhaaaa ??? ''kaget sonya'' klo gtu kenapa lu gk pacarin aja je ???
gw ga terlalu deket sama dia,itupun kenal2 gtu doangg,tpi mnurut gw dia tuh cwok yg baik dah''kata jeje''
klo gtu boleh lah nie aku deketin diaa dia pasti suka sma aku ''dengan pdnya sonya''
yeeee,kepedeaan lu tuh ''nimpuk sonya pake bantal''
Wahh kampret luu jeeje,lu blom tau gw siapa,dlu gw nie juara sumo dikelas,kwa ''ucap sonya''
sini luu ''ucap jeje sambil nipuk sonya''

*dan terjadilah Perang bantal antara jeje dan sonya

dan saat keasikan main bantal,sonya lasng tertidur pulas*

yahh si kampret tidurr,dsar brian2,tenang aaja sonya,tar lu gw bantuin deh ''ucap jeje''

*lalu jeje mengambil hpnya dari tasnya,dan berbunyilah hp tersebut,dengan tulisan
(besok sonya sahabatku ultah)* jeje lgsng berpikir keras aapa yg mau diberikan kpd sonya
dan saat itu pun jeje menulis di diarynya klau dia bingung mau kasih hadiah apaa saat ultah sonya yg selalu ada sebagai sehabatnya yg bisa membuat dia ceria, dan bahagia*

=> setelah selesai menulis diary,jeje lupa menaruh diarinya di dalam tas,ia menaruh di depan meja belajar sonya, PAGI harii


je,oi je,bangun, ''ucap sonya''

apaa sih sonnya ini masih jam 6 tau,ngantuk banget gw kemarin tidur jam 2
eh eh,nie buku diari punya siapa sih ?? kok bagus bangett,gue suka banget dah
*lgsng bangun dari tempat tidur*,Whatttt, lu suka sama nie diary sonya ???
iyaa gue suka banget nie,je buat gww yaaa,plisssss *memohon sonya*
Nononono iini punya guee *ucap jeje* tapi entar pasti gw kasih kok ^^
iiiiii,beneran yahh jejeeeee, iyahh sonya udah tenang aja *ucap jeje*

=> sehabis mandi pagi,

jejeeeeee,,jejeeeeeeeeeee ''teriak Sonya dari lantai satu''
Woyyy apaa gua lagi mandii,lu teriak di lantai satu,gw ada dilantai 2 nie ''ucap jeje''
jejeeee,gw ditembak briaaannnn,aaaaaaaaaaaaaaaaa,gw senang banget
yeeee,sonya udah pacaran sekarangg,selamat yaaa ^^ ''ucap jeje dibalik kmar mandi''

====>setelah itu

sonya gw mau pergi dlu bentar,lu dsni aja,jgnan kemana2 jaga rumah
adek lu lagi pergi,pembantu lu lagi cuti,lu dsni bentaran ye,''ucap jeje''
ahkk,males gw jeee,lu mau kemana sih,biasanya jga lu klo mw pergi ngajak2 *melas sonya*
udeh,lu drumah dlu,gw pergi dluu ,bye2 sonyaa *ucap jeje sambil mengambil kunci mobil*
hmp ydah deh,gw drumah aja nonton tv, lgian panas2 males jga kluar

====> setelah 3 jam dirumah

jeje kok blum pulang yaa ?? gw telepon gak diangkat,gw bb kaga dibales
ahk,ngapain gw negatif thinking,orang si jeje tuh sifatnya pemberani,gak mungkin lah ada apa2
beli makan dlu ahhh keluaarrr,makan apa yaa hmmp, :D ydwah makan nasi gorenggg aj

sonya berhenti disebuah cafe deket rumahnya,saat dia masuk kedalam cafe tersebut

ia melihat jeje dan brian sedang pegangan tangan sambil memegang buku diari jeje
diaat itu pula,sonya lgsng marah
ohhh ini teryata kamu tuh playboy brian *menampar brian*
dengerin dlu penjelasanku *ucap brian dan jeje*
gak ada yg bisa di jelasin lagi ucap sonya
dan buat lu jeje,gw kira lu temen,gw udah tau klo lu masih punya perassan sama dia
*sonya lgnsng keluar dan mengendarai mobilnya dan lgnsng segera pulang dengan rasa sakit hari yg menusuk-nusuk di dalam hatinya*

===>ssaat tiba dirumah sonya lgnsng ke kamarnya dan menangis

jejee,knp lu lakuin ini ke guaa,kita nie kawan deket jee,,,,,,,, :'( ucap sonya
*lalu tiba2 hp sonya berdering,dari nomor yg tidak dikenal,dia pikir itu jeje,karena jeje suka menelepon dengan nomor pribadi'' lalu sonya biarkan saja telepon itu

*setelah ada 20kali menelepon sonya,sonya pun bingung,kok jeje tidak lgsng pulang sajaa?? lalu sonya mengangkat telepon tersebut, ''halloo''

''hallo jeje'',maaf mbak ini dari kepolisian, '' bahwa saudari jeje telah masuk UGD sekarang,dia meminta anda datang kesana,dia mengalami kecelakan''
*tanpa berpikir panjang sonya pun lgnsng kerumah sakit tersebut tanpa memikirkan rasa sakit hatinya,yg dia pikirkan hanyalah jeje,karena jeje yg ada selalu buat dia*

==> saat tiba didalam kamar UGD

sonya membuka tirai yg ada didepanya,lalu terlihatlah brian sedang memandang jeje yg sedang tertidur itu,*sonya ada yg mau aku bicarain sama kamu* kata brian
sudah brian gak usah dibahas lgi, ''ucap sonya'', sonya, jeje telah me..meenin..ggaal''ucp brian
apaaaaaaaaaaaaaaa?jejeeee,aku gak percaya mana,*sonya membuka selimut yg tertupi tersebut,lalu ia melihat seoranyg wanita yg dlunya cantik menjadi rusak,ia melihat seorang sahabatnya meninggal dengan matanya sendiri*

sonya ini diari yg dipegang jeje terahkir sebelum ia menniinggal kata brian

*lalu sonya dengna cepat mengambil diari itu dari brian,dan membacanya''

minggu pukul 01 :25 malem

Sonya Sahabat baikkuu,aku tau kok klo lu tuh sukaa sama nie diari ku,aku jga udah tau klo ada buku yg sampulnya panda pasti kamu mauu,nah maka dari itu,aku ingin mengasihkan buku diariku ini kepadamu,karena hari ini hari ultahmu sonyaa ^^ selamat ulang tahuun yaa sahabatku,semoga kau panjang umurr,

senin pukul 16 : 21 sore

sonyaa,aku pingin beli buku diari yg sepertiku lagi agar entar punyamu yg baru
aku meminta pertolongan brian,karena ia yg lebih tau soal buku2 gtu,dia kan pinter gtu,hehe
nahh,lgian yha bukunya langkah tauu,makanya aku sama brian carinya lama gtu
semoga km dirumah nunggunya sabarr yaa,wkakwkw,kasian deh yg ditnggial sma aku

sonya,waktu di cafe tadi,jeje gak bisa berfikir lgi jeje lgnsng mengejarmu yg menaiiki mobil

dia tau perassanmu tadi,makanya saaat mengejarmu,
tanpa sadar disampingnya ada mobil dan,....... ''suara brian terputus''

*sonya yg melihat tulisan dan mendengar apa yg diceritakan brian lgsng terduduk lesu di lantai sambil menangis dan menyesali apa yg telah dilakukanya,coba ia memberikan sebuah kesempatan untuk mereka menjelaskan,pasti semuanya tidak sperti ini* ini salahku briaan

ini salahku brian aku telah membunuhnya ''teriak sonya''

engga sonyaa,ini bukan karenamu,ini kehendak tuhan sonya

didalam buku itu tertulis *walaupun harus nyawaku yg hilang,aku akan tetap akan menyayangimu sonya sebagai kawanku dan sahabat terbaiku,haappy birthday sonya ^^
heheeee :D

*sonya pun tambah histeris menangis dan tidak bisa berkata2 apa2 lagi*



=> 6 bulan kemudian

*jeje sahabatku,selamat ulang tahun sayang,semoga kmu disana tenang ya,aku dsini ingin sekali bertemu dengamu lagi jeje *sambil menangis*
hanya bunga mawar ini yg bisa kubawakan padamu,jeje, terima kasih hal2 yg dlu2 kmu berikan padaku,kalo tidak ada km je,mungkin aku tidak bisa sedewasa ini,terima kasih jeje :(

0 komentar:

Posting Komentar