Selasa, 02 April 2013

Cerpen buat sonya pandarmawan

hehe,malem temen blogger,saya ngefans banget nie sama personil JKT48
tau JKT48 ? klo yg gak tau mah gak usah jadi anak muda jaman sekarang deh,wkakaw
nahh saya ngefans sama personil yg bernama Sonya pandarmawan,
ciri2nya cari sno di google,hahaa ok tanpa basa basi,
klo bisa nikah sama sonya,udah nikah saya,kwkwkwa *ngimpiiii*

lsng klik Baca selengkapnya :v


*TETANGGA BARU* PART 1
*Siang yg panas membawa seorang perempuan untuk membantu orang tuanya yg sedang berpindah rumah,sebut saja nama perempuan tersebut sonya pandarmawan*

"MAH mah,ini barang mau ditaruh dimana,gumanya sambil mencari2 tempat untuk barang tsb
''oh barang itu,km taruh aja di kamar kamu sonya''
''yaudah deh,lagian barang2 ini perlu jga bwat dikamar aku,mah aku pingin tidur siang dlu capek mah dari tadi beres2'' *teriaknya sambil menaiki tangga dan lgnsg tidur dkmarnya*

=====>> sesudah ia bangun
sonya langsung kebawah rumahnya dan mencari sesuatu yg bisa dimakan
karena perutnya belum sama sekali makan dari pagi

''sonya sonya !! *teriak ibu sonya*
''iyah ada apa mah''
"km keliling komplek,terus kasih ini makanan kerumah tetangga satu persatu''
''lhoo mah,sonya aja blum makan tauu''
''udahh entar mamah masakin makanan kesukaan km,udah ge pergi sana''
''ywdah deh''

======>> saat diperjalanan,sonya mengasihkan beberapa makanan kerumah2
dan ia pun berhenti dan terpaku melihat rumah yg besar dan nan megah,

''Nie pasti yg tinggal orang kaya dah,pejabat kali ya :3'' *sambil berbicara dalam hatinya*
''tok tok tok ~~ *suara pintu* miisiii,ada orangg ??

"iya2,bentar,siapa ya ?? *sambil berjalan membuka pintu* iya ada apa mbak ??
''*sonya terpaku diam saat didepanya terlihat cwok ganteng*,"aaa,anu2 ini makananya"
*jwab gadis tersebut sambir mengasihkan makananya pada cwok tersebut*
''lhoo mbak,saya gak mesen makanan lhoo ?'' *unjar cwok tersebut*
''ohh maaf2,ini saya orang baru tinggal perumahan ini,jadi sbg silaturahmi gtu mas ^^
''ohh gtu mbak,yaudeh makasih buat makanya ya''
"hmp,sama2 yaudah saya mau pulang dlu mas,misi ^^*
''iyah2''

====>> ''iiiiii,tuh cwok ganteng bangett sii,coba si jeje dimari,pasti si jeje kelepek2 tu,hhaha''
*sembari sambil jalan kerumahnya*

~~Setiba dirumah"
''Sonyaa,km udah kasih makananya semua ?''
''udah mahh, *seyum2 sendiri*
''lhoo km kok senyum2 sihh,wahh ada yg aneh nie,km pasti ketemu cwok yaa,'' ucap ibu sonya
''iiiii mamah nie,pingin tau urusan anak muda aja,hehe"
''dihh dasr anak muda,ydwah ni makan dlu,udah mama siapin''
''ok deh''

************* Dirumah si cwok tsb *
''wah tuh cwe lumayan cantik jga ya,*unjar si cwok tersebut*
*nama cwok tersebut Brian*,''namanya siapa ya,
dihh lupa ak tanya,geblek jga ak lah,tapii ydwah lah,entar jga ketemu,kan rumahnya dket''

===>pada malam harinya di rumah sonya
*telepon si jeje lah,*
''hallo,jee''
"ada apa sonya ?''
''lu hari ini kesini dongg sekalian nginep''
''udah jam 8 tau males bawa motornya''
''ywdah  gw jemput ya,lu siap2 klo gw ksno gak siap2,gw jitak lu''
''sial lu sonya hahahahaha''ati2 lu dijalan,lu naik motor jangan sampe terbang2, bye
''haha,ydwah bye2 dah''*sambil mengambil kunci motornya dan segera kerumah jeje''

====.. setiba dirumah jeje,
''je,ayok lu udah siap2 belom'' *unjar gadis tsb*
''udah,nie bawell *sambil menjitak sonya*
''wah kampret lu je lu belum tau ya,jurus temurun gw,awkkaw''
''wkkaw EGP ayok kerumah lu,entar kemaleman males gw''

====> setiba dirumah sonya,
*mereka langsng ganti baju dan,tidur2an di kamar sonya*
''Jee,gw mau curhat nieee''
*jeje yg terdiam sambil membaca buku yg tertutupi mukanya*
''JEJEEEEEE,GW MAU CURHAAAATTTTTTTT''
*masih juga terdiam,lalu sonya membuka buku tersebut dari wajah jeje*
''wah sial orang,dia Tidurr,mau gw teriak2 sampe tua jga kagak kedengeran,orang dia klo tidur  udah kyk kebo gulingg,jeje2,ydwah deh tidur lu sno,lu pasti capek ^^,tidur jga lah,
*sambil mematikan lampu kamar*

==>keseesokan paginya
''jejeeeee,bangunn,udah pagii niee,ayok kita joginggg ^^ *sambil membuka jendela kamar*
''buset sonya,baru jam 6 nieee,ngantuk bangett guaa,entar lagi dehh'' *tidur lagi*
''gAgagagaaga,lu harus bangun *gw gelitikin aja kali ya sambil memegang kaki jeje*
''sett,semut nie buat kaki gw gelii, *sambil menendang2 dan terkena muka sonya*
''buset si jeje,kampret dasar liatin aja,gw ambil air" *sambil menggambil segelas air*

Byuurrrrrrr====>>
''Woyy banjir,banjir banjir *ucap JEJE yg langsng bangun*
''kwakwkakwa,banjir dari mana,udeh bangun lu'' unjar sonya
''wah sial lu sonya,nyirem gw pake air,tunggu pembalasan gw liat aja,gw mke lumpur entar,haha,''
''pisss dehh jejeeeee kuuuu :3'' udah ganti baju lu sna,cepet2 kita joging biar sehat
''iyee2 *ujar jeje sambil ganti bajunya yg basah tsb''

===>> saat keluar dari pagar rumah sonya,sonya melihat cwok ganteng itu lagi
lalu berkatalah sonya kepada jeje,
''je,oi je'' lu liat gak cowok itu,ganteng banget yaa
''mana ??? ohh itu,biasa aja sihh,mirip kawan gw *dengan wajah santai*
''mirip kawan eluu ??''
''eeee,itu mah kwan Gw sonyaaa,namanya brian aditya,dia ketua osis disekolah gw''
''walah2, kok bisaa gtuu,ooh namanya si brrii*belum sampai mengucapkan kata terhakir*

======> seorang cwok ganteng lewat di hadapan kedua cwek tersebut lalu menyapanya
''lhoo mbakk,joging juga nie ??''
''iya nie mas lagi joging sama temen'' ucap sonya
''Lhooo JEJE ??? kok lu bisa disini ?''
''hehee hey brian sonya tuh sahabat gw,jadi gw sering nginep dirumahnya" ucap jeje,
''walah2 gtu toh ohh ya ngmg2 mau pada joging niee?? joging bareng yuk,bosen nie sendrian''
''Ayukk dahh *ucap sonya*,
''jiah sonyaaa2,dia tuh ngajak gw bukan elu,hehehehe''
''wah,nama mbak Sonya ?? ohh iya nama saya brian ^^ salam kenal ya *sambil bersalaman*

===>disamping2 joging
''brian,km tinggal dsni udah berapa lama ?''ucap sonya
''ohh aku mah udah lama dsni,tapi dlu aku dibatam,terus orang tuaku dipindahin kerja kesni''
''hmm gtuu'' *sambil mengangguk2 kepala*
''klo kamu sonya ?? kok bisa pindah dsni,
''iyah niee,orang tuaku jga pindah kerja brian"
"CIeeeee2 yg lagi ngbrol,kwan sendiri ditinggal ngmg,hehehe'' *ucap jeje sambil melirik sonya
''iiii jeje apaann sii,kan cuman mau kenal tau'' *tampang malu2
*cwok tersebut cuman tersenyum2 ringan saja*


BERSAMBUNGGG,tunggukan part keduanya ya smua,
saya masih mau berkhayal dlu biar tau kelanjutanya,wkawkkwa






2 komentar:

  1. wkkowkok Setan !! Ngakak kali ceritanya :D
    Gue tunggu Episode berikutnya :D

    BalasHapus
  2. Karna Nonton Anime lgi bosen mampir deh di blog brian sambil baca Cerpen buat sonya pandarmawan

    BalasHapus